17 Oktober 2012

Katalog Sophie Martin Paris

Katalog Sophie Martin Paris Online Desember 2012 - Jnauari 2013
KatalogSophieMartinOnline.blogspot.com kami hadirkan untuk Anda yang menginginkan kenyamanan berbelanja produk Sophie Paris, di manapun Anda berada, cukup pilih produk yang Anda inginkan dan sms ke 085640200035. Terima kasih. Cara penggunaan Katalog: Tunggu loading halaman hingga selesai, klik tombol next untuk menuju halaman selanjutnya dan tombol prev untuk halaman sebelumnya, atau Anda juga bisa langsung pilih halaman melalui tombol-tombol kecil yang terdapat di bawah ini.

Mau Jadi Member Sophie Paris dan Dapat Diskon Khusus Member?

Sekarang Anda bisa daftar tanpa perlu keluar rumah, caranya, ketik DAFTAR#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP,kirim ke 085640200035

Biaya pendaftaran Rp 50.000,- via transfer rekening bank mandiri yang akan kami kirim lewat sms center kami, selanjutnya, setelah jadi member, Anda bisa belanja di Business Center (BC) Sophie Paris manapun di seluruh Indonesia! dan dapatkan diskon member dan poin di BC Sophie Paris seluruh Indonesia! Alamat BC seluruh Indonesia akan kami kirim beserta paket pendaftaran anggota baru, berupa:
-Tas Bienvenue Kit Sophie
-Katalog
-Surat 'Bienvenue Sophie'
-Kartu Member Sophie
-Buku Panduan 1: Cara Memulai Bisnis
-Buku Panduan 2: Cara Mendapatkan Bonus
-Buku Panduan 3: Informasi Member
-Hadiah Spesial (hadiah untuk member baru dari saya pribadi)
-Sukses Kit

PROMO NATAL 2012 TAHUN BARU 2013!!

Beli produk apa saja dengan sekali pembelian total minimal Rp 175.000 maka Anda langsung kami daftarkan menjadi member Sophie Paris gratis! :)

Siap untuk Memulai Bisnis dan tetap Fashionable bersama Sophie Paris?

4 komentar:

  1. bisa kirim ke Bandung untuk tas SASnya?
    harga berapa?

    BalasHapus
  2. Gimana caranya biar kataloqnya muncul di beranda...???

    BalasHapus
  3. belanja online sophie martin
    http://belanjaonlinesophiemartin.com/

    BalasHapus
  4. numpang iklan yaa.. bagi yang mau lihat katalog dan promo terbaru tupperware, oriflame, carrefour, giant, superindo, hypermart, matahari dept store, lottemart, alfamart, indomaret, dll, silakan kunjungi http://harga-promo.blogspot.com

    BalasHapus

Ketik di sini untuk memesan